Penggemar Chelsea mendesak klub untuk mengaktifkan klausa

Penggemar Chelsea mendesak klub untuk mengaktifkan klausa pembelian kembali Jeremie Boga setelah pemain sayap itu mencetak gol ketujuh Serie A musim ini

Para penggemar CHELSEA mendesak klub untuk mengaktifkan klausa pembelian kembali Jeremie Boga setelah ia melanjutkan formulir teriknya untuk Sassuolo.

Pemain sayap, 23, meraih gol ketujuh Serie A kampanye dengan kemenangan di penghentian waktu melawan SPAL 2013 pada hari Minggu.

Setelah gagal membuat terobosan di Stamford Bridge, pemain internasional Pantai Gading pindah ke Italia pada bulan Juli 2018 dengan harga sekitar £ 3,5 juta.

Dia sejak itu mengantongi sepuluh gol dan meraih lima assist dalam 50 penampilan, dengan sembilan kontribusi tersebut datang musim ini.

Presiden Sassuolo, Giovanni Carnevali baru-baru ini mengonfirmasi bahwa The Blues memiliki opsi pembelian kembali pada penyerang.

Dia mengatakan: “Chelsea dapat menebus Boga di bulan Juni. Kami memiliki hubungan yang hebat dengan klub dan kami sudah bertemu mereka sebelum Natal – juga untuk bisnis lainnya.

“Mereka bisa membawanya kembali tetapi kita juga bisa menandatanganinya kembali, semuanya terbuka.”

Dengan Boga baru-baru ini mengakui bahwa dia akan melompat pada kesempatan untuk kembali ke Chelsea, mengatakan kepada Foot Mercato: “Memang benar bahwa [meninggalkan Chelsea] sangat memalukan.

“Selain itu, aku tidak menyesal. Setiap hal datang ke waktunya sendiri. Sudah pasti bukan saatnya bagi saya untuk bermain untuk Chelsea.

“Aku selalu menyimpan judi bola itu di sudut kepalaku. Jika saya terus melakukan apa yang saya lakukan, bekerja keras, mungkin saya akan kembali suatu hari nanti. “

Sekarang Shed End yang setia telah dibawa ke media sosial untuk mendesak klub untuk membawanya kembali menggantikan veteran Pedro dan Willian.

Seorang penggemar menulis: “Ini keputusan yang tidak memerlukan pemikiran – membawa Boga kembali harus menjadi salah satu kegiatan transfer musim panas kami. Dia lebih baik dari semua sayap kita sekarang. “

Lain berkomentar: “Deffo lebih baik dari Willian anyday.”

Seorang sesama pendukung Chelsea mengatakan: “Perlu memperbaiki keputusannya dan tidak menghasilkan produk apa pun selain beberapa pertandingan dan kedewasaan tidak akan diperbaiki. Bakat luar biasa besar. Tidak tahu mengapa kami menjualnya sejak awal. “

Dan dengan spekulasi yang meningkat The Blues menargetkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sebagai target transfer No.1 mereka, satu penggemar mengatakan itu akan menjadi “kriminal” jika mereka gagal membawa Boga kembali untuk memasangkannya dengan Inggris yang bermain di saluran.Penggemar Chelsea mendesak klub

Mereka berkata: “Jeremie #Boga mengalami musim yang gila dengan #Sassuolo. Tidak menandatangani ulang dia bersama dengan menandatangani Jadon #Sancho musim panas ini untuk menggantikan #Pedro dan #Willian akan menjadi kriminal. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *